Pages

Jumat, 10 Februari 2012

sma sekarang


S-M-A (sekolah menengah atas)
Aku udah gede, ini tema nya, aku udah kelas satu sma, aku punya kehidupan baru, uda 6 bulan aku jalani jadi anak sma, ternyata gak beda jauh sama smp intinya di pelajarannya jauh lebih sulit. Aku bukan lona yang dulu bukan lona yang tinggal sama ortu tapi aku lona yang uda jadi anak asrama, awalnya aku berat ninggalkan semuanya yang udah pernah aku jalani tapi sekarang aku uda mulai biasa akan semuanya.
Aku pertamanya nangis terus kalok pagi ingat mamak, yang biasa marahin kalok bangunnya lama, tapi ketika suatu pagi, di asrama, aku terbangun gak ada satupun yang bangunin, aku sedih aku ngerasa kehilangan. Dalam hati aku bertanya mana ya mamak, mana yaa. Oh, rupamya setelah nyawa terkumpul aku sadar aku gak lagi dirumah. Aku rindu kali sama mamak, 3 hari pertama aku terus nangis dikamar merasa benar benar keilangan, sahabat, orang tua, saudara, dan semuanya yang ada di kampung halaman.
Tapi mo diapain lagi toh ini semua demi kebaikan ku. Disini aku juga menenmukan orang orang yang baik teman teman yang udaq kayak keluarga, apalagi ketika aku mendapat teman sekelas yang baik dan mengagumkan, aku benar benar terkesima gak ingin ngelepas semuaya, guru guru yang uda kayak orang tua, dan masih banyak yang lainnya yang berarti. Pertama masuk aku ditempatin di kelas einstein kelas yang sangat kusayangi, tapi semua sengit, 6 bulan selanjutnya aku dipisahin sama anak anak einstein. Seketika semuanya beruabha einstein yang dulu gaka kayak einstein yang sekarang bedaaa kali, pokoknya aku mau yang dulu tapi mo diapain lagi toh juga yang dibilang uda gak ada lagi semoga nanti kami bisa disatuin lagi amiiiin
Sebenarnya kami punya poto tapi nnt aku share yaaa yang ada dulu itupun gak ada, hahaha

0 komentar:

Posting Komentar