Pages

Minggu, 12 Februari 2012

you come to me my best friend

Mungkin, ini adalah sebagian impianku yang ada, dia datang. teman kecilku ke asramaku. aku gak tau aku mau berkata apalagi. yang pastinya ini seperti miracle yang jadi real.
makasih kali . uda datang walaupun hanya  sebentar aja tapi yang pasti setidaknya rasa rindu nya uda sedikit hilang
 aku pertama tadi sempat nangis juga, karena teringat main main sama dia, tapi untung aja semuanya baik baik aja, belum mau untuk pisah, tapi malah pisah lagi. inilah hidup ada pertemuan ada perpisahan. pengen kali setiap saat kayak dulu lagi tapi gak bisa. belum bisa cerita semuanya ke dia tapi malah cepat kali pulang nya oalah sedih kali pun nasib ini. maunya dia datang dari pagi biar bisa main main puas. kalok aja tadi waktu masih mengizinkan pasti kami akan tetap sering bertemu dalam mimpi, ataupun dikenyataan. aku terlalu rindu sama dia sampek gak bisa berkata apa apa lagi.

wIk kalok memang nanti aku uda bawa keberhasilan ini, aku ingin kali memelukmu dan mengucapkan terimakasih untuk semuanya, karena jujur rasa ingin dan selalu betah diasrama semua berkat dukungan mu sahabat kecilku TYA PRATIWI.


duku kita sering kali berantam tapi, udakala kek gini uda gak bisa ngapa ngapain lagi. . dear my lovely friend

0 komentar:

Posting Komentar