Pages

Jumat, 11 Mei 2012

Hari-hari indah dengan seuntai Kata ”FAMILY”

Family itu artinya father mother I love you. Satu kata ini sumpah indah kali. Kalau di bilang lewat kata kata gak akan terungkap. Ibarat kalau kita ngeliat pemandangan paradise, yang indahnya luar biasa. Tapi gak semuanya nganggap family itu mangstap, karena banyak juga yang ngerubah kata ajaib ini jadi neraka yang nauzubillahiminjalik seramnya…… Well, aku mau cerita tentang macam macam keluarga yang selama ini kukenal. Kalok akunya. sendiri sih, merasa family itu indah walau kadang orangtua sering bertengkar-bertengkar kecil, tapi menurut aku itulah bunga bunga keluarga. Hari ini aku mo bilang aku itu rindu sumpah sama mamak, ayah, adek
div class="separator" style="clear: both; text-align: center;">
abang handai tolan di kampong. Rumah, teman, sahabat, paman, ibu, semualah. Aku Cuma mau bilang satu kata. Gak bisa hidup tanpa kalian. Aku mati kalau gak ada kalian disisi yang selalu support, bbesarin aku, nyanyangi aku sampai segede ini. Pokoknya aku bersumpah aku akan jadikan aku yang terbaik buat kalian walau kadang agak sedikit cacat, dan susah buat sesempurna keinginan kalian semua. Love you all till the end of my life……

0 komentar:

Posting Komentar